Sale!

Bio7

Rp225,000 Rp200,000

Bio 7 (seven) adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan herbal dan rempah yang diproses dengan cara fermentasi ,dimana segala macam unsur kebaikkan bahan alam bersinergi dan efektif memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan tubuh manusia. Bio 7(seven) di produksi oleh PT.Unimax Power dengan NO.REG:03130000831011 dan POM TR 123 664 551.

Bio 7(seven) merupakan Salah satu jamu tetes yang kini banyak diminati dan dikonsumsi oleh masyarakat kita, karena produk herbal tersebut mengandung berbagai unsur penting yang sangat baik untuk tubuh manusia.
Bio7 membuat imun dan membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronis tubuh anda.

Manfaat BIO 7 untuk kesehatan tubuh.

BIO 7 merupakan salah satu minuman herbal yang menggunakan manfaat rempah-rempah untuk kesehatan dari Indonesia yang di racik dengan menggunakan fermentasi yang memiliki berbagai manfaat. BIO 7 ini sudah terdaftar di Badan Pemgawasan Obat dan Makanan.

BIO 7 juga telah lama di gunakan sebagai salah satu obat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena kandungan yang terdapat di dalam obat ini berkhasiat tidak hanya untuk pencegahan namun juga pengobatan antara lain berikut ini kandungan yang terdapat pada BIO 7:
Temulawak
Daun pandan
Bunga mawar
Bawang putih
Kulit manggis
Akar alang-alang
Tebu

Dan manfaat BIO 7 yang banyak digunakan untuk bidang kesehatan yaitu :

1. Meningkatkan metabolisme tubuh

Jika aktivitas harian yang di lakukan cukup menguras kesehatan dan tenaga dari tubuh maka salah satu cara untuk mengobati dan meningkatkan kembali stamina untuk metabolisme tubuh dengan mengonsumsi BIO 7 ini secara teratur.

Karena BIO 7 terbuat dari bahan-bahan alami yang meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Metabolisem diperlukan oleh tubuh untuk tenaga yang di gunakan dalam aktivitas harian.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Bio7”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
hubungi kami
Hallo...
apa ada yang bisa kami bantu